Tidak mau Diputus Usai Bercumbu di Kebun, Widiya Tusuk Perut Pacarnya Hingga Tewas

Thursday, 20 October 20160 comments




Criminalpedia-Rekonstruksi kasus pembunuhan kekasih sendiri menjadi perhatian banyak warga di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang digelar di kebun di Jalan Untung Suropati, Labuhan Dalam, Kota Bandar Lampung, Selasa (1/3/2016).
 
Dari olah TKP terungkap, Widiya dan Eki ternyata benar bercumbu di area kebun di taman kota kawasan Labuhan Dalam, Kota Bandar Lampung.
Dalam rekonstruksi itu terlihat, awalnya Eki dan Widiya bertemu di Jalan Untung Suropati.
Eki lalu pergi ke tempat majikannya meninggalkan Widiya di sebuah jalan, dan berjanji akan menemuinya. Widiya pun menunggu Eki di warung gorengan.

Eki kembali menghampiri Widiya dan memberi uang Rp20 ribu, lalu pergi lagi.
Tak lama, Eki kembali datang menemui Widiya. Mereka lalu berbincang. Pada perbincangan itu, Widiya menanyakan kebenaran kepergian Eki ke Jawa untuk menemui calon istrinya.
Eki lalu membawa Widiya ke kebun di belakang warung gorengan. Di kebun tersebut, keduanya bercumbu.

Usai bercumbu, Eki mengatakan ke Widiya bahwa ini pertemuan terakhir mereka. Eki mengutarakan ke Widiya bahwa dirinya sudah ada pilihan lain dan meminta Widiya untuk tidak menghubunginya lagi.

Pelaku kecewa mendengar perkataan Eki, Widiya menangis sambil jongkok. Widiya lalu mengeluarkan senjata tajam dari dalam tasnya, dan berdiri memeluk Eki sambil tangan kanannya memegang pisau.
Pelaku mengatakan ke Eki kenapa tega melakukan itu, lalu menusuk perut Eki, dan membuang pisau sembari berlari meninggalkan Eki.
Korban berlari ke rumah majikannya meminta pertolongan, hingga akhirnya tewas di rumah sakit. (*)


Share this article :

Post a comment

 
Support : | |
Copyright © 2016. Criminalpedia
Published by
powered by Blogger