Menolak Bertanggung Jawab, Em Bunuh Kekasihnya

Sunday, 30 October 20160 comments


Criminalpedia-Setelah dianiaya dengan kejam dan didorong ke jurang oleh kekasihnya. Sorang wanita muda bernama Ida (19) yang sedang hamil muda asal Desa Dawuhan, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, lolos dari maut. Ida menjadi korban kekerasan kekasihnya, Em (19) asal Desa Igir Klanceng, Kecamatan Sirampog yang menolak bertanggung jawab atas anak yang dikandung korban.
Pemuda yang mengaku masih sekolah SMK tersebut mengamuk saat Ida mengaku hamil. Dia dibuang ke jurang di tengah hutan Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Banyumas setelah dianiaya dengan kejam.

"Pemuda itu berusaha melakukan pembunuhan secara berencana, tapi gagal. Kita sudah tangkap pelakunya," kata Kapolres Banyumas Gidion Arif Setyawan Selasa 27 September 2016.
Sebelum dibuang ke jurang, korban telah dianiaya, dicekik, ditusuk pisau dan ditimpuk batu oleh tersangka. Peristiwa itu terjadi pada Minggu 18 September 2016 lalu. Korban yang dalam kondisi terluka ditemukan dua hari kemudian oleh petugas Perhutani yang sedang patroli.
Sebelumnya, Sabtu 17 September 2016, korban bertemu tersangka dengan menunjukkan bukti kehamilannya lewat test pack. Pelaku menolak bertanggung jawab dan meminta untuk digugurkan, dengan alasan masih sekolah kelas III di sekolah kejuruan.

Namun Ida menolak. Tersangka lalu merencanakan pembunuhan. Minggu 18 September 2016, korban diajak pergi keliling-keliling hingga sampai ke Limpakkuwus, kawasan lereng Gunung Slamet. Tersangka sudah mempersiapkan pisau.
Ditempat sepi. pelaku mencekik kekasihnya dengan kerudung milik korban. Korban mengalami luka tusuk di kepala dan perut, serta lebam sekujur tubuhnya akibat kena pukulan dan tendangan hingga tak sadarkan diri. lalu tubuhnya dilempar ke jurang.
"Dalam kondisi terluka parah serta tidak minum dan makan di dasar jurang, Korban masih hidup sampai akhirnya ditolong petugas patroli,"jelas Kapolres. Pelaku dikenai pasar berlapis dengan hukuman maksimal penjara seumur hidup.
Share this article :

Post a comment

 
Support : | |
Copyright © 2016. Criminalpedia
Published by
powered by Blogger