Tewasnya Riska Cibel Saat Nyeting Motor Menabrak Pembatas Jalan Ini Bikin Viral Di FB !

Monday, 31 October 20160 comments



Criminalpedia-Kisah menyedihkan dan juga tragis dari perempuan yang bernama Riska Cibel saat ini tengah menjadi viral di FB. Video yang ada di media sosial memperlihatkan detik – detik ketika Riska tengah mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dan akhirnya menabrak pembatas jalan.
Kecelakaan tragis yang menimpa perempuan yang merupakan seorang pembalap yang dikenal dengan nama Riska Cibel terjadi pada Sabtu, 29 oktober 2016 lalu. dalam video yang beredar, tampaknya Riska sedang ingin menguji coba motor balapnya.


 Tidak ada yang tahu jika hal itu merupakan awal mula kecelakaan maut yang menimpanya. Menurut sumber yang merupakan pengguna Fb, Satria Reog mengatakan jika pada Sabtu pukul 18.00 WIB, Riska Cibel telah meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya menabrak pembatas jalan.

 eristiwa tragis yang menimpa pemilik nama Riska Alvionita tersebut terjadi pada pukul 13.00 WIB. Seperti yang terlihat dalam video detik – detik yang memperlihatkan kejadian sebelum kecelakaan maut tersebut terjadi.


Riska Cibel terlihat mengendarai motor dengan sangat kencang, namun lajunya semakin mengiri sampai akhirnya motor menabrak pembatas jalan. Kecelakaan tersebut terjadi di Dusun Judeg, Desa Durenan, trenggalek, Jawa timur. Sementara Riska Cibel berasal dari Desa Sidorejo, Desa Kauman, Tulungagung, jawa Timur.
Riska Cibel meninggal dunia langsung di te mpat kejadian perkara. Video detik – detik kecelakaan yang menimpa Riska tersebut saat ini menjadi viral di media sosial Fb. Sejumlah respon berdatangan dari beberapa netizen.
Banyak netizen yang ikut mengucapkan bela sungkawa untuk akun Fb milik Riska Cibel sendiri dan juga para fanpage dari Riska. Fanpage Fb yang sebelumnya tidak terlalu aktif tersebut langsung kebanjiran “like”.
Lebih dari 2000 pengguna Fb menyatakan suka terhadap fanpage tersebut. hal itu terjadi dalam kurun waktu satu hari lho. Sejumlah foto kegiatan dari Riska Cibel diunggah oleh pengelola fanpage. Banyak juga kalimat motivasi untuk para pembaca.


Share this article :

Post a comment

 
Support : | |
Copyright © 2016. Criminalpedia
Published by
powered by Blogger