Parah!!Anak SD ini nantangin Guru saat di Nasehati dan ngatain Monyet

Monday 24 October 20160 comments


Criminalpedia-Aksi kekerasan terhadap guru masih saja terjadi. Lebih tragis lagi, kini beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan anak berseragam Sekolah Dasar (SD) sedang mencoba memokul gurunya dan juga memaki-makinya.


Video tersebut beredar di media sosial Facebook. Anak berseragam SD sedang berada di sebuah ruangan bersama guru wanita. Sang guru sepertinya sedang berusaha menasehatinya, ia meminta secara baik-baik kepada bocah itu untuk duduk. Dengan gerakan tangan dan juga bujukan, guru itu meminta muridnya tersebut memilih sendiri di kursi mana dia mau duduk. 

Akan tetapi sang anak justru melawan. Seolah ingin menantang dan memukul gurunya tersebut. Bahkan dia menantang gurunya itu untuk berkelahi.
“Sini kalau berani sama badan aku, ujar sang anak.
Ia kemudian mengumpat kata-kata yang membuat guru tersebut naik pitam. “Kok ngatain bu guru monyet sih?

Guru tersebut lantas menyerah dan meninggalkan anak tersebut.
“Besok nggak mau nerima anak kayak gini, biar sekolah di hutan,” ucap si guru.
Rekaman yang belum dikatahui secara pasti tentang waktu serta tempat kejadiannya tersebut lantas ramai jadi perbincangan. Warga media sosial mengeluarkan pendapatnya, kebanyakan kecewa dengan perilaku sang anak. Meski demikian, ada beberapa orang yang menyatakan agar tidak menghakimi anak yang masih dibawah umur tersebut


Inilah Video Anak SD itu :

Share this article :

Post a Comment

 
Support : | |
Copyright © 2016. Criminalpedia
Published by
powered by Blogger