Ini Kabar Terakhir Buya Yahya paska Kecelakaan di Tol Cipali

Wednesday 5 October 20160 comments



Criminalpedia.co.id- Kondisi kesehatan pimpinan Pondok Pesantren Al Bahjah Cirebon, H Yahya Zainal Ma’arif atau yang akrab disapa Buya Yahya, kini mulai membaik, Sabtu (20/8). Sebelumnya, ulama kharismatik itu mengalami kecelakaan di jalan tol Cipali KM 155 Kabupaten Majalengka.

"Kami informasikan kepada para kaum Muslimin dan Muslimah,  Alhamdulillah kondisi guru kita semua sekarang dalam keadaan sehat,’’ ujar asisten Buya Yahya, Ustaz Rizky, dalam pesan singkatnya kepada Criminalpeda.co.id, Sabtu (20/8) sekitar pukul 15.00 WIB.

Akibat kecelakaan itu, Buya Yahya dirawat intensif di RS Mitra Plumbon, Cirebon. ‘’Beliau saat ini butuh istirahat total,’’ tutur Rizky.

Seperti diketahui, Buya Yahya mengalami kecelakaan saat mobil Toyota Hiace bernopol E 7059 KA yang ditumpanginya menabrak bagian belakang kendaraan truk bermuatan semen bernopol F0 9154 FE di jalan tol Cipali KM 155, Kabupaten Majalengka, Sabtu (20/8) sekitar pukul 04.00 WIB.

Peristiwa itu bermula saat dua kendaraan tersebut melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan, Kabupaten Cirebon. Saat sampai di KM 155, sopir Toyota Hiace mengantuk sehingga hilang kendali dan menabrak kendaraan truk yang melaju di depannya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : | |
Copyright © 2016. Criminalpedia
Published by
powered by Blogger