Akhirnya empat pemerkosa Siswi brebes di bekuk Polres brebes

Monday 3 October 20160 comments


Criminalpedia.Empat pemuda putus sekolah yang memperkosa siswi sekolah menengah atas (SMA), NB, 17, dibekuk petugas Polsek Larangan, Brebes, Jawa Tengah, Rabu 23 September. Satu pemerkosa lainnya masih diburu petugas.

Keempat tersangka yakni JP, 15; MR, 18; HT,17; dan AH, 17. JP dan MR ditangkap di kediamannya di Desa Sitanggal, Brebes. Sementara, HT ditangkap di Desa Rengaspendawa, Kecamatan Larangan. Sedangkan AH ditangkap di Desa Tegalgandu, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes.

"Kami mendapat laporan pada Selasa malam, 22 September. Kemudian kami langsung menangkap pelaku AH pertama kali di rumahnya malam itu juga sekitar pukul 11 malam. Sisanya tiga pelaku ditangkap Rabu pagi sekitar pukul 5.30 sore," kata Kepala Polsek Larangan AKP Sapari, di Markas Polsek Larangan, Brebes, Jawa Tengah, Rabu (23/9/2015).


Sebelumnya, NB diperkosa empat pemuda di area sawah di Desa Siandong, Kecamatan Larangan, Kabupaten  Brebes, pukul 19.00 WIB, Sabtu (19/9/2015). Usai diperkosa, gadis 17 tahun itu dipaksa meladeni satu pemuda lainnya di sebuah rumah kosong.

Sapari mengatakan, kasus pemerkosaan itu dilaporkan ayah korban, warga Desa Resangaspendawa, Kecamatan Larangan. Keempat tersangka masih ditahan di Markas Polsek Larangan. Sementara, satu pelaku lainnya masih diburu polisi.

"Para pelaku akan dikenakan pasal perlindungan anak karena korban masih dibawah umur. Sementara satu pelaku yang masih buron dalam pengejaran petugas," ujar dia
.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : | |
Copyright © 2016. Criminalpedia
Published by
powered by Blogger