Tes DNA Kiswinar Identik, Polisi Segera Gelar Kasus Mario Teguh

Tuesday, 29 November 20160 comments

 
 
Tes DNA Kiswinar identik, polisi segera gelar kasus Mario Teguh. Penyidik Resmob Polda Metro Jaya akan menggelar perkara kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah dilakukan motivator Mario Teguh dengan pelapor Aryo Kiswinar. Gelar perkara tersebut bakal dilakukan setelah kepolisian memperoleh hasil DNA atas Kiswinar
Criminalpedia-Penyidik Resmob Polda Metro Jaya akan menggelar perkara kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah dilakukan motivator Mario Teguh dengan pelapor Aryo Kiswinar. Gelar perkara tersebut bakal dilakukan setelah kepolisian memperoleh hasil Deoxyribo Nucleic Acid (DNA) Aryo Kiswinar.
"Jadi tes DNA sudah didapatkan hasilnya oleh penyidik-penyidik yang menangani dan hasilnya itu akan dipakai untuk gelar perkara," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Senin (28/11) malam.
Menurut Argo, setelah gelar perkara dilakukan barulah kepolisiab dapat menaikkan status Mario Teguh sebagai tersangka jika memang terbukti melakukan perbuatan pencemaran baik dan fitnah tersebut.
"Nanti setelah perkara nanti baru bisa diketahui apakah bisa dinaikkan atau tidak. Tentunya jika status dinaikkan tentunya akan dilakukan pemanggilan kembali," katanya.
Seperti diberitakan belumnya, Polda Metro Jaya mengumumkan hasil tes DNA antara Aryo Kiswinar Teguh dan Mario Teguh. Hasilnya, Kiswinar ternyata memang benar merupakan anak dari motivator terkenal tersebut.
"Hasil DNA, Aryo Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sis Maryono Teguh (nama asli Mario Teguh) dan Aryani Soenarto," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, Jumat (25/11).

Merdeka.com
Share this article :

Post a comment

 
Support : | |
Copyright © 2016. Criminalpedia
Published by
powered by Blogger