10.000 Nasi Bungkus Siap Dibagikan Pasukan Slayer Orange dari Bekasi

Friday, 4 November 20160 comments


Criminalpedia-Sebanyak 10.000 nasi bungkus siap dibagikan oleh tim khusus yang menggunakan slayer orange. Tim yang berasal dari Kota Bekasi ini juga membagi tugas sebagai tim medis.
Ratusan tim slayer orange ini sudah mempersiapkan konsumsi dan peralatan medis sebelum aksi dimulai. Para relawan yang tergabung dalam aksi ini menamakan diri Mislimin Bekasi Raya (MBR).
Mereka sengaja diterjunkan dari Islamic Center Bekasi untuk mengantisipasi persoalan pasokan konsumsi dan untuk menghaindari adanya keracunan makanan.

Mereka telah menentukan sejumlah titik yang akan dijadikan posko untuk membagikan konsumsi kepada para demonstranSejauh ini, para demonstran tengah bersiap-siap untuk melakukan aksi, usai menjalankan salat Jumat berjamaan di Masjid Istiqlal. Sementara itu, dipastikan presiden Jokowi tidak akan menemui para demonstran. Jokowi memulih melakukan kunjungan ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, dibandng bertemu pada pendemo.
“Nanti menerima perwakilan pengunjuk rasa adalah Mensesneg dan Menkopolhukam,” ujar juru bicara kepresidenan, Johan Budi, di kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat (4/11).

sumber
Share this article :

Post a comment

 
Support : | |
Copyright © 2016. Criminalpedia
Published by
powered by Blogger