8 Fakta Mengejutkan di Balik Kontroversi Keluarga Donald Trump

Thursday, 24 November 20160 comments



 Hak Cipta: © Vanity Fair/sry

Terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat memang sukses memancing kontroversi panas. Maraknya gelombang protes bahkan sempat memadati negeri Paman Sam itu. Belum lagi ditambah dengan berbagai sensasi yang selama ini dilakukan oleh Donald.
Seperti yang kita tahu, sebelum menjadi seorang politikus, Donald memang terlebih dulu berkarir sebagai pebisnis sukses dan kaya raya. Hidup bergelimang harta, keseharian Donald pun selalu identik dengan berbagai skandal.
Tak hanya Donald, skandal dalam keluarga Trump juga sempat menjadi bahan perbincangan. Menjalani kehidupan yang kontroversial, tak heran jika kemenangan ketua The Trump Organization ini sama sekali tak terduga karena gencarnya dukungan untuk Hillary Clinton.
Lantas, apa saja sih sebenarnya skandal ataupun sensasi di balik kontroversi keluarga Trump yang bikin heboh dunia ini? Penasaran dong? Daripada makin bertanya-tanya, yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya dalam foto-foto berikut ini!

1. Berstatus sebagai First Lady, Melania Trump ternyata tak ingin tinggal dalam White House. Sesuai rumor yang beredar, istri Presiden Donald Trump ini akan mengajak anaknya (Barron Trump) tinggal di penthouse mewah mereka di New York.
Tak heran jika pada akhirnya The Trump Tower akan menjadi the second White House karena sistem keamanannya akan diperketat, sama seperti istana negara. Hmmm, nggak kebayang bakal jadi seperti apa padatnya New York beberapa tahun ke depan dong ya?

Hak Cipta: © inquisitr.com/sry
Hak Cipta: © inquisitr.com/sry
2. Menikah pada Januari 2005 silam, Melania dan Donald dianugerahi dengan kehadiran anak laki-laki yang diberi nama Barron. Sejak masih kecil, ternyata bocah ganteng ini sudah sangat dekat dengan ibunya. Bahkan sebelumnya sempat terungkap jika Melania mendidik anaknya bak Little Donald yang bisa dengan mudahnya memecat para nanny dan pengurus rumah tangga.

Hak Cipta: © people.com/sry
Hak Cipta: © people.com/sry
3. Meski kehidupan Donald Trump identik dengan pesta, perselingkuhan, dan dikelilingi oleh para wanita cantik, anak-anaknya tidak demikian. Nickiswift menyebutkan jika keluarga Donald tetap berjalan normal seperti orang-orang kebanyakan. Mereka memahami apa value sebuah keluarga hingga berbahagia dengan pasangannya masing-masing. Pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam rumah tangga Ivanka Trump dan Jared Kushner.

Hak Cipta: © womenshealthmag.com/sry
Hak Cipta: © womenshealthmag.com/sry
4. Mengikuti jejak sang ayah, anak-anak Donald yang bernama Ivanka Trump, Tiffany Trump, Eric Trump, dan Donald Trump Jr. pun juga menjalankan bisnis yang sukses. Meski terlahir kaya raya, mereka tahu bagaimana cara bekerja dan memperoleh banyak uang. Orang-orang yang pernah bekerja sama dengan mereka pun mengagumi semangat pekerja keras yang ada dalam diri The Trumps.

Hak Cipta: © nydailynews.com/sry
Hak Cipta: © nydailynews.com/sry
5. Meski dikagumi karena kemampuan mereka menjalani bisnis, ternyata anak-anak Donald Trump juga tak pernah lepas dari sensasi. Sebut saja apa yang pernah terjadi dengan Junior dan Eric. Dua pria miliarder ini terbilang punya hobi yang sangat kontroversial. 
Bukannya balap mobil ataupun travelling, mereka justru suka berburu hewan-hewan eksotis. Foto yang satu ini sempat mendapat kecaman keras dari publik karena mereka telah membunuh seekor leopard. 

Hak Cipta: © instagram.com/ivankatrump/sry
Hak Cipta: © instagram.com/ivankatrump/sry
6. Meski sibuk dengan bisnis dan karirnya di dunia politik, ternyata Donald adalah tipikal mertua yang dekat dengan menantunya. Tak terhitung sudah berapa kali kamera media mengabadikan momen kebersamaan Donald dengan Jared, suami Ivanka. Bahkan, nama Jared disebut-sebut punya peranan besar di balik kemenangan Donald menjadi presiden AS dalam pemilu 2016 kemarin.

Hak Cipta: © instagram.com/ivankatrump/sry
Hak Cipta: © instagram.com/ivankatrump/sry
7. Memiliki bisnis yang sukses di bidang fashion dan perhiasan tak membuat Ivanka hidup dengan tenang selamanya. Terbukti, wanita cantik berambut blonde ini sempat terlibat beberapa konflik panas. 
Salah satunya adalah ketika ia perusahaannya mengirim press release tentang gelang yang dipakainya saat wawancara pertama Trump usai menang pemilu. Di sanalah ia diduga mencari keuntungan lebih kemenangan ayahnya.

Hak Cipta: © instagram.com/tiffanytrump/sry
Hak Cipta: © instagram.com/tiffanytrump/sry
8. Meniti karir sebagai pebisnis yang alih profesi menjadi politikus ternyata tak membuat Donald didukung semua anaknya. Berbeda dengan kakak-kakaknya, Tiffany (putri sulungnya) lebih memilih untuk berkarir sebagai seorang popstar. Sayangnya, Tiffany tak punya suara seindah Miley Cyrus dan Taylor Swift yang sukses karena karirnya sudah dibangun sejak kecil.
Share this article :

Post a comment

 
Support : | |
Copyright © 2016. Criminalpedia
Published by
powered by Blogger