Tak Cukup Mutilasi Bayi, Mutmainah Pelaku Pembunuhan Sadis Juga Lukai Anak Sulungnya

Thursday, 10 November 20161comments


Criminalpedia – Mutmainah pelaku pembunuhan sadis yang nekat memutilasi bayinya ternyata juga melukai anak sulungnya. Bocah berinisial Kar berusia 3 tahun juga menjadi korban sang ibu, namun nasib baik masih berpihak padanya karena dia tidak sampai meninggal.
Ketua RT 04 RW 10, Suyadi mengatakan anak pertama Mutmainah selamat, namun telinganya terdapat luka irisan. Suyadi menambahkan Kar langsung diamankan oleh sang ayah dan dibawake Puskesmas.

Suyadi sendiri mendapatkan informasi mengenai pembunuhan sadis yang dilakukan Mutmainah dari tetangga korban, Lastri. Setelah mendapat informasi tersebut sekitar pukul 21.00 WIB Suyadi langsung datang ke kontarakan Mutmainah yang ada di Jalan Jaya 24, nomor 24 RT4/10 Tegal Alur, Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

 
Suyadi datang bersama kakek korban, dan sesampainya di lokasi mereka sudah mendapati darah berceceran. Suyadi memeriksa bocah bayi berusia satu tahun yakni Arjuna yang jadi korban pembunuhan sadis ibu kandungnya.
Saat diperiksa Arjuna sudah dalam kondisi meninggal dunia. Setelah itu barulah Suyadi menguhungi RW, Babinsa dan juga Sabara Polsek Cengkareng karena Suyadi mengaku tidak berani memegang mayatnya yang penuh darah.
Diketahui pelaku pembunuhan sadis kepada anaknya sendiri Mutmainah adaah istri dai Aipda Deny Siregar, Provos Polda Metro Jaya. Peristiwa mutilasi baru diketahui saat Deny pulang kerumah sekitar pukul 19.30 WIB.
Pembunuhan Sadis
Copyright ©Wartakota
Saat hendak masuk kerumah pintu dalam keadaan terkunci, Aipda Deny kemudian meminta bantuan warga. Setelah didobrak diketahui Mutmainah berada di dalam kamar dalam kondisi tanpa busana.
Anak kedua Mutmainah, Arjuna berada diatas kasur dalam kondisi tubuh sudah terpotong. Warga langsung menutupi tubuh pelaku dengan sprei. Warga sempat mengajak Mutmainah berbicara namun sikapnya sangat aneh.
Mutmainah terlihat mengemut jari tangan kirinya. Jari tangan kanan menunjuk tubuh anaknya sambil tersenyum. Dia meminta kepada semua orang supaya tidak berisik. Setelah polisi datang , Mutmainah kembali berbicara bahwa dia ingin mandi dan sholat.
Polisi masih belum mengetahui motif dari pembunuhan yang dilakukan Mutmainah. Kasus pembunuhan sadis dan mutilasi itu kini tengah ditangani oleh Polsek Cengkareng.
Share this article :

+ comments + 1 comments

24 July 2017 at 01:41

Gak bosan apa?
Kalah mulu tidak pernah WD...

Disini ni... yang bisa membuat kamu rasain seperti apa itu kemenangan dan WD sebenarnya..

ROYALQQ.POKER
jalan menuju kemenangan...

Main dan buktikan sendiri...
ROYALQQ tidak memberikan janji tapi bukti...

hanya dengan deposit 15rb and sudah bisa bermain di semua jenis games populer yang ada di
ROYALQQ.POKER

So tunggu apa lagi? daftarkan segera ^^v

Post a comment

 
Support : | |
Copyright © 2016. Criminalpedia
Published by
powered by Blogger