5 Guru Spiritual Aneh Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak

Saturday, 5 November 20160 comments




Criminalpedia-Fenomena guru spiritual kayaknya cuma ada di Indonesia. Bagaimana tidak pola pikir masyarakat kita yang inginnya serba instan, karbitan dan polos memang bisa jadi sarang empuk penipuan dari para oknum guru spiritual ini walaupun tidak semua guru spiritual berlaku sebejat mereka.
Mulai dari guru spiritual yang jago menggandakan uang hingga penasihat rohani yang jago pengobatan alternatif dan katanya pakai tenaga dalam plus-plus. Aduuh mau-maunya aja dibohongin sama yang kayak gini. Ya udah yuk kita simak lima guru spiritual aneh yang bikin ngakak ini.
1. Dimas Kanjeng Taat Pribadi


Guru spiritual Dimas Kanjeng Taat Pribadi merupakan salah seorang penasihat spiritual dari Probolinggo. Dia dikenal sakti karena bisa menggandakan uang hingga berkali-kali lipat sehingga lewat kesaktiannya ini Dimas Kanjeng berhasil menjaring pengikut fanatik yang tingkat kefanatikannya melebihi wota-nya JKT48. Hahahah uang bisa digandakan? aduh logikanya pada dipakai nggak sih?
2. AA Gatot Brajamusti


Satu lagi guru spiritual lainnya yang tak kalah aneh namanya AA Gatot Brajamusti. Guru spiritual ini punya kelakuan aneh selama mengajarkan ilmu nyentriknya kepada para pengikutnya di padepokan Sukabumi. Mulai dari pesta seks sampai memberi nama zat narkoba sabu-sabu sebagai makanan jin dan boleh dikonsumsi. Wah AA memang kelewatan kasihan dong tuh jinnya pastinya kelenger sekarang karena sering makan sabu-sabu.
Hebatnya lagi, katanya, si AA ini punya karisma sangat luar biasa. Buktinya adalah dia berhasil memelet biduan cantik Reza Artamevia sampai-sampai bisa bikin film kayak “The Raid” yakni “Azrax” dan “DPO”. Tidak tanggung-tanggung khusus “Azrax” AA Gatot menunjukkan kesaktian dengan memukuli pelaku perdagangan wanita pakai lampu taman! Serius? Yup bener lampu taman! Hahahah ada-ada aja memang.
3. Eyang Subur


Walaupun sama-sama demen wanita kayak AA Gatot, Eyang Subur merupakan guru spiritual yang sebetulnya sudah cukup tua untuk menikah sebanyak 25 kali dan punya istri hingga delapan orang, super sekali!
Nama eyang menjadi tenar tatkala Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna melaporkan semua kelakuan aneh Eyang Subur. Apalagi Arya Wiguna gebrak meja dan meneriakkan kata “Demi Tuhan” saat menantang balik eyang untuk mengakui semua kesalahannya.
4. Syekh Puji


Nah kalau guru spiritual yang satu ini jangan ditiru kelakuannya. Namanya Syekh Puji, beliau terkenal karena suka pamer hartanya yang bejibun dan cengar-cengir di atas mobil mewahnya yang berkap terbuka.
Nama si syekh langsung tenar dan jadi kontroversi tatkala guru spiritual yang demen mengisi seminar motivasi ini menikahi seorang gadis di bawah umur. Syekh Puji berdalih bahwa Nabi Muhammad SAW juga menikahi Aisyah di usia yang sama. Aduh Syekh jangan asal comot tuh, belajar agama lagi sana!
5. Guntur Bumi


Guru spiritual berikutnya yang tak kalah kontroversial adalah Guntur Bumi. Sebetulnya tidak ada yang salah dengan pria satu ini karena dia hanya menjalankan praktik pengobatan alternatif. Namun ketika praktik itu disertai penipuan kepada para pasiennya dan dibumbui isu-isu  pelecehan seksual maka Guntur Bumi pun langsung diterpa gosip miring dan harus dipenjara sebagai ganjarannya.
Untungnya selepas dari penjara, Guntur Bumi terlihat tobat dan mulai kembali berdakwah di hadapan publik. Nah yang begini nih baru keren.     
Share this article :

Post a comment

 
Support : | |
Copyright © 2016. Criminalpedia
Published by
powered by Blogger