7 Animasi Terbaik Karya Anak Bangsa ga kalah dengan jepang

Thursday 24 November 20160 comments


Bagi Loopers penggemar animasi pasti sempat berpikir bahwa animasi-animasi yang ada di layar kaca merupakan karya luar negeri. Tapi tahu gak Loopers kalau Indonesia juga memiliki peran untuk menghasilkan karya animasi yang keren juga pastinya. Ini nih 7 animasi keren yang layak ditonton oleh anak-anak

1. Battle of Surabaya

Seerial animasi garapan aarek-arek Suroboyo bahkan sudah go internasional dan mendapat apresiasi dari Walt Disney Pictures. Lihat deh keseruannya berikut ini!
2. Adit & Sopo Jarwo

Buat kamu yang mantengin layar televisi di sore har pasti udah gak asing lagi dengan serial animasi yang satu ini. Karakter sopo jarwo yang sangat lucu disukai oleh anak-anak.

3. Pada Suatu Ketika

Animasi yang bisa membuat bajaj, bus dan kopaja serta motor menjadi root menjadi daya tarik tersendiri bagi serial animasi ini.
4. Entong

Serial yang sebenarnya udah lama banget ini dituangkan dalam serial animasi yang pasti membuat kamu nostalgia ke masa lalu. Sinetron si entong di eranya memang terkenal banget karena mengadung pesan positif di dalamnya. Kamu bisa menonton versi animasinya dengan latar belakang salah satu kampung di Jakarta..
5. Tendangan Halilintar

Tendangan Halilintar merupakan serial animasi yang bercerita tentang dua orang kakak beradik yang membentuk tim sepak bola dalam bentuk orang-orangan di atas papan permainan.
6. Keluarga Somat

Setiap minggu pagi pasti kamu menonton serial yang satu ini. Animasi 3D ini merupakan produksi dari Dreemtoon Animation Studios ini menceritakan hiruk-piruk keluarga Pak Somat yang ditemani oleh istrinya yang bernama Inah dan kedua orang anaknya yang bernama Dudung dan Ninung. Kamu pasti ketawa ngakak ketemu serial kartun yang satu ini.
7. Petualangan Si Adi

Percaya gak Loopers kalau petualangan si Adi dibuat oleh anak SMK? Wah, sesuatu yang luar biasa bukan?
Share this article :

Post a Comment

 
Support : | |
Copyright © 2016. Criminalpedia
Published by
powered by Blogger