Heboh Penampakan Wiro Sableng Muncul di Tengah Massa Demo 212

Sunday, 4 December 20160 comments




Criminalpedia-Ada yang menarik di aksi demonstrasi 2 Desember 2016. Pada aksi bertajuk “Aksi Bela Islam Jilid III,” tertangkap kamera sesosok yang tak asing di kalangan masyarakat. Salah satu foto memperlihatkan sosok Wiro Sableng di tengah aksi yang digelar di Monas, Jakarta, Jumat (2/12/2016).
Foto Wiro Sableng di tengah aksi massa ini dibagikan akun Twitter @MartoArt. Dia bahkan menyebut sosok yang dimaksud adalah  “aktor di balik Demo 212.”

“Ga cuma @jokowi, aktor di balik Demo 212 juga hadir di antara massa. Sah sudah! “ tulisnya di caption foto.
Tak butuh waktu lama untuk foto ini tersebar begitu cepat. Sejumlah akun bahkan membagikan ulang foto ini dengan judul yang berbeda-beda. Bahkan akun-akun guyonan di media sosial turut memamerkan foto ini.demo-212
Foto yang banyak dibagikan di Twitter itu memperlihatkan penampakan Wiro Sableng.
 
“Subhanallah aksi damai hari ini berjalan hikmat. Tapi kenapa beneran ada wiro sableng?” tulis seorang pengguna Twitter sambil memajang foto rekayasa Wiro Sableng tersebut.
“Dari sekian banyak tweet yg aq baca, paling ngakak sama foto Wiro Sableng di antara massa #AksiSuperDamai212,” tulis postingan berikutnya di Twitter juga.
“Wiro Sableng ikut jum’atan di Monas pake ajian “mak cling”, hadirin gak ada yg bisa liat sosoknya,” tambah yang lain.
Menurut penelusuran Solopos.com, foto yang diunggah @MartoArt ini diduga hasil rekayasa. Hal ini terlihat dari sosok pemeran Wiro Sableng yang sepertinya masih diperankan oleh aktor Ken-Ken. Di foto itu Ken-Ken tampak masih muda. Sementara sosok Ken-Ken kini tampil sedikit berbeda dari yang dulu memerankan Wiro Sableng.
Share this article :

Post a comment

 
Support : | |
Copyright © 2016. Criminalpedia
Published by
powered by Blogger